Change
Friday, April 6, 2007
Bimbang.....
Aku juga lelah berharap
Namun aku tak ingin jadi pengecut
yang selalu berlari dan tak ingin kembali
Jadi apa yang harus kulakukan?
Lewat cara yang sebisaku saja,
Tapi,itu tak mungkin.........
Ku mencoba meraihnya
Mengapa aku harus terkulai secepat ini?
Sampai di sinikah pengharapanku?
Hati teriris-iris
Seakan tak ada peluang lagi
Telah coba kukuatkan tekadku
Kini keyakinan yang baru kubangun goyah lagi
Aku sedih,aku kecewa
Aku merasa galau dan ingin mencerna kembali
apa yang dipikirku,perasaanku
Kunamai apa yang telah kulihat selama ini?
Aku juga ingin lupa
Tapi tak bisa jika dipaksa
Jadilah aku tertekan sendiri
dengan diri tersudut,merana dan kesepian
Aku juga ingin keluar
dari lubang yang terus mencengkramku
Saat kudengar sesuatu yang membuat hati bergejolak
Aku merintih,aku tersakiti
posted by eboy @ 1:58 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me

Name: eboy
Home:
About Me:
See my complete profile
Clock
Kamu Pengintai ke....
Free Cell Phones
Cell Phones
Sapa Mau Ngasih Kritikan...

Free shoutbox @ ShoutMix
Information
Binatangku